Menghilangkan Bau Mulut, GoFress Donk !!

Menghilangkan Bau Mulut, GoFress Donk !! Bau Mulut, aduh, siapa sich yang mau dijauhi teman atau kerabat, tentunya kita tidak maukan, apalagi hal itu terjadi karena bau mulut yang sungguh sangat merisaukan. Bau mulut seakan menjadi tragedi atau bencana bagi sebagian orang dan hal ini bisa mengakibatkan kurangnya sifat PeDe seseorang. Bau mulut tidak akan hilang jika kita hanya mencuci dan menggosok gigi setelah makan dan sebelum tidur. Itu hanya sedikit mencegah bakteri yang dapat mengakibatkan bau mulut.

Menghilangkan Bau Mulut, GoFress Donk !!

Menghilangkan Bau Mulut, GoFress Donk !!
Menghilangkan bau mulut, sebenarnya ada banyak cara, salah satu cara yang sering saya lakukan adalah menggosok gigi secara teratur, namun tampaknya cara ini belum berkesan dan belum berhasil. sewaktu-waktu terkadang nafas ban mulut saya sangat berbau. Hal ini mengakibatkan kurangnya percaya diri saya dan membuat saya lebih baik menjauh dari teman-teman. Pernah, suatu waktu saya menghisap permen Rela*a agar nafas saya menjadi wangi, namun hal itu hanya bertahan beberap[a menit setelah permen tersebut habis. Juga penah permen tersebut tertelan akibat teman yang mengajak bicara.

Berbicara tentang Menghilangkan Bau Mulut, "Gofress", merupakan suatu kata yang mampu menghipnotis saya sehingga saya bertanya-tanya, apa itu Gofress dan apa pula manfaatnya, kata ini saya dengar dari mulut salah satu sahabat saya yang mengatakan bahwa Gofress adalah nama untuk sebuah produk yang manfaatnya dapat menghilangkan bau mulut.

Gofress, merupakan sebuah produk hasil buah karya Perusahaan Aquasolve Sonaria. Perusahaan manufaktur ini berdiri di Jakarta, pusat ibukota Indonesia. Sebuah perusahaan yang telah lama berdiri dan juga telah diakui selama bertahun-tahun atas kerajinan dan keuletanya. Fasilitas lingkungan yang bersih dan sehat yang dilengkapi dengan sertifikat yang baik.

Aquasolve merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang perawatan mulut. Gofress merupakan produk pertama yang diluncurkannya, Gofress sendiri telah tersebar ke beberapa negara luar seperti Singapura, Republik Ceko, Uganda, Pakistan dan Australia.

Saya merekomendasikan Gofress sebagai rujukan untuk Menghilangkan bau mulut karena banyak hal, beberapa diantaranya yaitu :
  • Kemasannya yang praktis dan simple sehingga mudah dibawa kemana-mana;
  • Tidak perlu khawatir jika tertelan, karena komposisinya yang mudah larut dalam mulut dan tidak membahayakan;
  • Bentuknya yang tipis dan tidak berbahaya jika tertelan;
  • Sifatnya yang mudah larut dan cepat menghilangkan kuman dan bau mulut pun hilang;
  • Selain itu, Gofress juga dapat menambah rasa percaya diri kita setelah kita menghisapnya;
  • Ada banyak pilihan rasa untuk Gofress sehinggakamu tidak akan merasa jemu dengan rasa yang itu-itu saja.
Ada 8 pilihan rasa yang bisa kamu dapatkan untuk Gofress, harganya juga tidak terlalu mahal, saya membelinya disebuah supermarket dengan harga kisaran Rp. 7.090 untuk sebuah kotak dan dalam satu kotaknya terdapat 24 strips. Adapun kedelapan aneka rasa tersebut diantaranya :
  1. Gofress rasa Anggur (Grape)
  2. Gofress rasa Barley Mint
  3. Gofress rasa Jeruk (Orange)
  4. Gofress rasa Jeruk nipis (Lemon)
  5. Gofress rasa Mangga (Mango)
  6. Gofress rasa Pepermin (Peppermint)
  7. Gofress rasa Spearmint
  8. Gofress rasa Stroberi (Strawberry)
Meskipun bentuknya yang cukup simple dan kemasan yang sederhana, Gofress ini juga memiliki beberapa aturan pakai yang harus dilakukan agar mampu memberikan manfaat yang maksimal, yaitu:
  1. Ambil satu lembar Gofress dari wadahnya;
  2. Letakkan Gofress diatas lidah dan biarkan larut.
  3. Untuk mendapatkan tambahan kesegaran, gunakan strips berikutnya segera setelah yang pertama larut.
Menghilangkan Bau Mulut, GoFress Donk !!
Itulah sedikit banyaknya review dari saya mengenai Menghilangkan Bau Mulut, Gofress Donk!!. Semoga artikel singkat ini sangat bermanfaat kepada sobat pembaca dan jangan lupa rajin-rajin gosok gigi dengan teratur, banyak minum air putih, periksa gigi secara teratur dan continue dan yang paling terpenting adalah makan permen Gofress setiap hari agar bau mulut hilang dan nafas tetap segar.

4 Komentar "Menghilangkan Bau Mulut, GoFress Donk !!", Baca atau Masukkan Komentar

yozidahfilputra said...

salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
maaf,saya masih Newbie
yozidahfilputra.blogspot.com

teropongku.com said...

Wah, ikut kontes juga ya mas, nangkring di page 1 juga, selamat ya. Semoga sukses

Alid Abdul said...

Wah kuis ya? selamat berkompetisi

yousake said...

Gofress memang bagus sob..
Gofress sebagus tulisan sobat diatas...
semoga sukses dengan kontes seonya..

Followers