Service Laptop dan PC Murah di Pekanbaru

Service Laptop dan PC Murah di Pekanbaru. Buat sobat blogger yang tinggal di sekitaran kota Pekanbaru, kini tidak perlu khawatir lagi jika Laptop atau PC sobat rusak, kami siap membantu sobat untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada laptop atau komputer sobat. Sobat tidak perlu bingung dimana mencari tempat Service Laptop dan PC Murah di Pekanbaru karena kami siap membantu sobat.

Service Laptop dan PC Murah di Pekanbaru

Service Laptop dan PC Murah di Pekanbaru
Kami memang bukan yang pertama dan satu-satunya di Pekanbaru, tapi kami berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami untuk Service Laptop dan PC Murah di Pekanbaru. Jangan sampai karena kerusakan Laptop atau PC sobat kehilangan sebuah pekerjaan atau mengganggu apa yang seharusnya disiapkan, seperti membuat makalah, skripsi, laporan atau tugas lainnya.

Kami menyadari bahwa Laptop atau PC kini telah menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan dalam kehidupan sehari-hari. Sepertinya keberadaan alat teknologi tersebut telah melekat dengan kegiatan sehari-hari kita, apalagi bagi mahasiswa yang selalu mengandalkan laptop untuk menyelesaikan tugasnya.

Demi kenyamanan dan kemudahan, untuk itu kami siap membantu sobat yang sedang menghadapi masalah dengan laptop atau komputernya dengan Service Laptop dan PC Murah di Pekanbaru. Sobat bisa menghubungi no hp 0831 8611 2773 (an Rizki Khaizir) atau 0813 9711 6167 (an Suwandi). Selain dari Service Laptop dan PC Murah kami juga menerima instalasi jaringan dan maintenance warnet. Sobat bisa hubungi no HandPhone kami yang tertera di atas.

4 Komentar "Service Laptop dan PC Murah di Pekanbaru", Baca atau Masukkan Komentar

Hendra said...

Bisa jemput ke rumah?

MasTer Q said...

@Hendra kalau untuk daerah Pekanbaru bisa mas Hendra, cuma ada sedikit tambahan ongkos minyak ..

Seven Computer Pekanbaru said...

nice post.

Numpang promo link toko online pekanbaru.

www.7comshop.com

untuk Master Q bisa belanja keperluan komputer di sini www.7comshop.com

yehezkiel pramaditya said...

Alamatnya mas??

Followers