11:55:00 AM

Game Yang Menghina Islam

Game Yang Menghina Islam. Siapa yang tidak gemar bermain game, ini adalah salah satu hiburan jika hati sedang galau atau mungkin sedang butuh hiburan. Game adalah hiburan yang sangat digemari oleh banyak orang, terutama kalangan remaja dan anak-anak. Tapi tanpa kita sadari lewat permainan tersebut kita telah dijajah oleh game tersebut. Kita telah dijajah dalam waktu sehingga lupa untuk shalat, lupa untuk melakukan kegiatan lain yang lebih bermanfaat, inilah yang membuat iman kita menjadi lemah.

Game Yang Menghina Islam

Keimanan kita dijajah melalui permainan game. Para pembuat game menghipnotis kita agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan sehingga kita menjadi seronok dan ketagihan untuk terus bermain dan lupa waktu. Terakhir belakangan ini banyak game online yang telah terbit dan kebanyakan para orang tua kurang selektif terhadap permainan game online yang dimainkan oleh anak-anak mereka. Sebagai orang tua sebaiknya harus lebih berhati-hati agar anak tidak sembarangan bermain internet.

Bermain internet merupakan hal yang bisa membuat orang lupa akan waktu, termasuk saya sendiri, jika telah online kadang saya sering lupa waktu, baik waktu untuk shalat maupun waktu makan, namun saya telah menginstal sebuah program yang bisa mengingatkan saya agar tidak lupa untuk shalat, salah satu program andalah saya adalah Program Shollu.

Perlu sobat gamer ketahui, bahwa ada terdapat 5 game yang sebagian orang mengatakan bahwa game tersebut telah menghina Islam, ini sangat menarik untuk disimak, saya sendiri merasa geram setelah mengetahui tulisan ini. "Mereka" selalu mengadu domba agama kita (Islam) agar kita berpecah belah, namun perlu diketahui jikalau kita masih memiliki iman yang cukup kuat, maka kita harus selalu sentiasa waspada. Berikut 5 Game Yang Menghina Islam :

DEVIL MY CRY 3
Game Yang Menghina Islam

Secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang setan, dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dengan sengaja pintu dalam game ini dibuat persis menyerupai pintu ka'bah. dengan maksud, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menghina kita semua umat islam, karena telah menyembah sarang setan (ka'bah).

Game Yang Menghina Islam

Selain itu, terlihat lafadz Allah pada ukiran pintu di game ini. Hal ini jelas-jelas menghina Allah yang berarti menghina Islam!


CLIVE BARKER UNDYING
Game Yang Menghina Islam

Clive Barker Undying adalah game garapan EA Games. Game ini mengisahkan perlawanan terhadap setan. dan letak penghinaannya adalah di saat memasuki istana setan, terdapat lafadz Allah di dindingnya.

Game Yang Menghina Islam

Gambar diatas merupakan gambar istana setan. Dengan jelas terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah... ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.


GUITAR HERO 3
Game Yang Menghina Islam

Game Guitar Hero 3, kabarnya game ini membuat orang yang memainkannya menjadi mabuk, seolah-olah merasakan lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game,tanpa mereka sadari.Game ini menghina islam dengan Telak dan Jelas. Terlihat lafadz ALLAH di lantai di dalam game ini.

Game Yang Menghina Islam

Game Yang Menghina Islam

Lafadz ALLAH dengan jelas terpampang dilantai panggung dan di injak-injak. Sementara terlihat latar belakang panggung adalah simbol-simbol setan. Na'uzubillah.


RESIDENT EVIL 4

Game yang bisa dibilang seru dan digemari remaja ini juga merupakan salah satu game yang menghina Islam. Di dalam Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup) dan zombie disini adalah dikategorikan jahat dan wajib di bunuh. Unsur penghinaannya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie .

Game Yang Menghina Islam

Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu rumah Umar Bin Khattab di gerbang masuk Masjid Nabawi.

Game Yang Menghina Islam
Lambang asli iluminati pada pintu dalam game Resident Evil 4

Game Yang Menghina Islam
Pintu Umar bin Khattab di Masjid Nabawi

Game Yang Menghina Islam
Gabungan dan Unsur penghinaannya

Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah gambar kaligrafi dari pintu Umar bin khattab tersebut dibuat sama persis tanpa mengubah tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad dan di tindih dengan lambang iluminati, Nauzubillah. Kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sarang zombi , berpintu dengan lafadz Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wa salam, jadi maksudnya, kita semua umat islam pengikut Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wa salam digambarkan sebagai zombie yang wajib dimusnahkan dari muka bumi??!!


RESIDENT EVIL 4
Game Yang Menghina Islam

Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang yang merupakan kawasan Iran, Irak, Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan Islam.

Seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasat mata tidak ada unsur penghinaanya terhadap Islam. Tapi setelah diselidiki, unsur penghinaanya adalah Anda bisa lihat pedangnya pangeran Dastan yang bertuliskan Arab yang artinya, "Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun" yang merupakan sabda Rasulullah SAW.

Lantas dimana unsur penghinaanya? Di dalam game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya dan membunuh prajurit-prajurit Persia.

Tahukah Anda bahwa prajurit Persia adalah Muslim. Secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh dan mengatakan bahwa umat Islam adalah kaum barbar.


Demikian adalah beberapa game yang jelas-jelas sengaja menghina Islam dan Umat Islam. Mungkinkah kebetulan? tidak ada yang kebetulan. Orang-orang kafir senantiasa membuat makar untuk memadamkan cahaya Allah.

Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah sedang dia diajak kepada Islam? Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim. Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya. (QS. Ash-Shaff [61] : 7-8)

Dikutip dari berbagai sumber.

4Komentar :

  1. AKan mendapat balasan yang pedih bagi yang membuat game game busuk tersebut

    ReplyDelete
  2. Waaaahhhh... baru tahu saya kang, padahal sering maen...

    salam,

    ReplyDelete
  3. menurut ane.. semakin dihina malah semakin menunjukkan kebenaran islam.. jd kita umatNya semakin yakin akan keyakinan kita yaitu ISLAM

    ReplyDelete
  4. oke bagus,saya sangat setuju dengan penjelasan di atas,
    tapi saya akan tetap menghormati dan menghargai orang2 kafir di sekitar saya, karena baginda rosul selalu mengajarkan demikian,
    dan baginda rosul tidak pernah membenci orang2 kafir yg telah menghinanya

    ReplyDelete

.::. Isi Yang Baik Yea .::.

1. Baca artikelnya, lalu beri komentar yang sesuai dengan tema.
2. Bila sobat mau memasukkan link pada saat berkomentar mohon jangan mempergunakan link live,

Contoh :
- visit to my blog http://www.wakrizki.net/ (boleh, karena bukan link live)
- visit to my blog http://www.wakrizki.net/ (dilarang, karena link live)

Komentar yang mengandung link live akan saya hapus.
Terima Kasih.