Ribuan Password Yahoo & Gmail Hacked by Hacker!

Ribuan Password Yahoo dan Gmail Hacked by Hacker!. Apakah sobat pernah mencoba login ke salah satu akun email sobat namun ditolak oleh provider? atau sobat mendengar ada banyak email spam yang terkirim atas nama email sobat? Tentu saja hal ini bisa membuat kita jengkel dan merasa geram bukan? Ini dapat dipastikan bahwa akun email sobat telah di hack orang lain yang tidak bertanggung jawab alias di-hacked.

Mungkin sobat pernah menggunakan Yahoo? Tapi perlu sobat ketahui bahwa baru-baru ini Yahoo! Inc mengatakan bahwa sekitar sebanyak 450.000 account username dan password dicuri (baca:hack) oleh salah satu layanan situsnya? Dan mulai saat ini sebaiknya sobat harus memperhatikan "Keamanan Password Yahoo! Anda"

Ribuan Password Yahoo dan Gmail Hacked by Hacker!


Ribuan Password Yahoo & Gmail Hacked by Hacker!
Ribuan Password Yahoo dan Gmail Hacked by Hacker!
Ada Apa dengan Yahoo! Inc. ?
Diketahui bahwa Layanan Yahoo Voices yang dibobol oleh para hacker, 450 di antaranya adalah akun asal Indonesia. Lalu bagaimana caranya agar mengetahui akun kita menjadi salah satu korban atau tidak? Nanti dibagian akhir artikel ini saya beritahu cara mudah mengetahuinya.

Para hacker tersebut mengambil data-data penting bertepatan pada tanggal 11 Juli mencakup account dari Yahoo dan akun lainnya seperti Gmail dari Google Inc, Hotmail dari Microsoft Corp dan AOL Inc, yang memiliki fitur artikel, video dan slideshow, dan dikatakan perusahaan tersebut dalam sebuah pernyataan hari ini Jumat, 13 Juli 2012.

Bagaimana cara mengetahui apakah sobat menjadi korban ?
Sebenarnya ada banyak cara memang untuk mengetahuinya. Salah satu yang paling sederhana dan mudah untuk dilakukan yaitu dengan cara mengunjungi situs buatan Sucuri Malware Labs yang beralamat labs.sucuri.net

Caranya:
  1. Sobat cukup mengetikkan nama email Yahoo sobat (termasuk sebenarnya layanan email yang lain seperti Gmail atau Hotmail) ke dalam boks yang disediakan tengah halaman.
  2. Setelah mengklik tombol 'check' yang ada di sebelah kanan, barulah diketahui. Dan muncul pesan "Good: Email yourmailxxx@gmail.com not found in leak."


Itu artinya akun sobat aman. Semoga Saya, dan kita semua tidak termasuk yang menjadi korban Hacked Password Yahoo dan Gmail. Referensi TambelanBlog.com

4 Komentar "Ribuan Password Yahoo & Gmail Hacked by Hacker!", Baca atau Masukkan Komentar

TambelanBlog said...

Jangan lupa, referensinya harus Link active wak :D

Salam,
TambelanBlog

Simpel Tapi Menarik said...

asik emailku aman semua haha

Saiful Muhaimin said...

Artikelnya bagus & menarik banget bro..dtunggu nie apdetan berikutnya..
Maaf numpang lewat, barangkali ada yg prlu pmbuatan blog,Website,tokoonline,forum, silahkan singgah di www.masterweb.cu.cc/ murah-mulai-30.rbuan..
Thanks

Muhammad Adam Hussein said...

Makasih sob, sangat bermanfaat artikelnya buat saya.

Followers