Kumpulan Kata-Kata Galau

Kumpulan Kata-Kata Galau : Mungkin sobat pernah mengalami masa-masa galau, atau mungkin teman sobat merasa galau karena baru putus cinta, sebenarnya ini hanya suatu masa tertentu yang membuat kita sadar akan besarnya makna rasa cinta. Janganlah kita menyianyiakan rasa cinta yang masih ada, hingga akhirnya pada suatu saat rasa cinta itu akan hilang dan menjadi rasa galau.

Nah, berikut ini ada beberapa koleksi Kumpulan Kata-Kata Galau yang berhasil saya himpun guna untuk memenuhi hasrat sobat yang sedang galau, bisa juga untuk update status facebook atau sekedar ingin mengoleksi kata-kata galau.

Kumpulan Kata-Kata Galau

Kumpulan Kata-Kata Galau
Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.

Kamu itu sama kayak mobil bartubara yaa. hobinya ngerusak jalanan cinta indah yang sudah kita rangkai bersama.

Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(

Jalanan padat dikota batu, Singgah bentar makan bakpia. Akunya cinta kamu, kamunya malah cinta dia.

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.

Bedanya kamu sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kamu bikin sakit :(

Saat tanggan ku kena pisau rasanya emang sakit, tapi lebih sakit lagi saat tahu kamu masi mencintai mantanmu :'(

Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.

Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.

Coba bayangkan kalo kamu di timpuk batu? Sakit kan! Seperti hatiku yang sakit karena cintamu kamu lempar-lempar ke orang lain.

Mending sakit demam deh masih bisa ada obatnya. Daripada disakitin kamu. Duh ga' ada obatnya :') sakitnya selamanya.

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(

Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.

Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus :(

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"

Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu :(

Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.

Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain :(

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.

Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain :(

Seandai'a kita masih pacaran. Mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini.

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".

Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!

Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum. <(@_@)>

Walaupun aku ga' bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu. Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D

Oke sudah cukup Kata Galaunya dan jangan banyak-banyak kata Galau sebab bisa membuat sobat tambah Galau. Kalau sudah membaca kumpulan kata-kata galau tersebut, sekarang saatnya update status galau, caranya Copas kata-kata galau yang sobat ingin jadikan status lalu klik disini. Pesan untuk semua sobat yang sedang mengalami kegalauan dan semoga Kata-kata dibawah ini menjadi obat bagi sobat.

Jangan terlalu larut dalam kegalauan, karena itu dapat menyiksamu. Yang harus sobat lakukan berusahalah agar bisa bangkit dari rasa itu. Yakinlah bahwa semua itu akan berakhir, tak ada yang tak mungkin slama sobat yakin untuk menjalni perubahan itu.

Masih kurang Obat Galaunya, Okelah langsung lihat Kata Kata Mutiara.

23 Komentar "Kumpulan Kata-Kata Galau", Baca atau Masukkan Komentar

Anonymous said...

arti kata galau bagi aku sangat dalam apa lagi sekarang waktu yang pas buat ngerasain perih nya galau

ady_jamers said...

GALAU LAGI MELANDA DUNIA ANAK MUDA ZAMAN SEKARANG...
ENTAH MEREKA TAU ATAU TIDAK ARTI DARI "GALAU" TERSEBUT.....

SAMPAI SEKARANG SYA JUGA BELUM MENGETAHUI ARTI DARI KATA GALAU TERSEBUT.....

BAGAIMANA MENURUT ANDA,...
APA ARTI KATA GALAU TERSEBUT...


TOLONG BERI MASUKAN......

Anonymous said...

galau tuhh panjangan dari
G: GOD
A: ALWAYS
L: LISTENING
A: AND
U: UNDERSTANDING

rendy putra valkyrie said...

i like it..

rapunzel mustika said...

kata2 nya bagus bngt .... mmng ku akui skrng ku lg galauu

Meyvha shestarz said...

Galau itu perasaan tidak Enak,membingungkan,berupa pikiran dan permasalahan.

Misbah Hiday said...

waahh, ini dia yg saya cari
izin copas atu ya,,,,


jngan lupa kunjung balik
http://article-compilation.blogspot.com

kucingku said...

percuma kah rasa sayang ku ini :'(, tak pernah sedikit pun kau menghargai perasaan ku :'(

Anonymous said...

GALAU..
Gelisah
Antara
Lanjut
Atau
Udahn..

Aciel vcb said...

gw manq gug bsa ntuq mnjady kekasih u vhy izinqan w ntuq menghapus kesedihan u low ith hnya bkin w sakit haty jga,. .

hyllal said...

keren, tapi setelah membaca makin galau ajah, tapi hidup para galauers

nining septia said...

Lumayannn nih buat qu kopas untulk status fb atau twiit :D

Anonymous said...

keren,,,,,,

colit ucip said...

colll bget,

Anonymous said...

Aq jg galau neh pnya pcr tp aq ky gk dianggp

Nurhafizah Muzainy said...

i like it

Anonymous said...

this is good
i like it

Amatjun aidi said...

sipp banget kata2 galaunya bisa ngobati sobat2 yng lg putus cinta

slam buat sobat w....

Syachwal Casper said...

mantap...kata2'y bagus nget

Obat Herbal Gagal Ginjal said...

wah manteap bener ni kata-katanya, cocok buat orang yang galaw. hehe salam kenal aja ya gan..

andiek said...

manteb bnget

Obat untuk penyakit migrain said...

Galau ternyata seringj uga datang pada hati kita ya gan... Terimakasih

rendy putra valkyrie said...

mantabbbbbb..

Followers