Cara Mengganti Template Agar Tetap Seo Friendly

Cara Mengganti Template Agar Tetap Seo Friendly. Mungkin sobat pernah mendengar beberapa kalimat seperti ini "Jangan sering mengganti template karena tidak baik untuk SEO". Nah sobat, yang lebih parah lagi ada yang mengatakan "Blog yang suka gonta-ganti template tidak disukai Google" dan ternyata itu tidak benar akan adanya. Bisa jadi benar dan bisa jadi tidak benar, coba adja sobat buktikan sendiri.

Cara Mengganti Template Agar Tetap Seo Friendly

Cara Mengganti Template Agar Tetap Seo Friendly
Sebenarnya tujuan kita mengganti template adalah untuk menghilangkan kejenuhan melihat tampilan blog kita yang itu-itu adja, adakalanya kita ingin melihat ke tampilan yang lebih seru lagi, tapi kita takut kehilangan pengunjung, SEOnya jadi berantakan dan SERPnya hilang.

Jadi bagi sobat yang suka gonta-ganti template dan ingin mengganti template agar tidak berpengaruh apa-apa terhadap SEO, sebaiknya mengikuti Tips Berikut ini :

Sebelum mengganti Template, download dulu template sobat dan jangan lupa Copas Metatag, keyword dan Diskripsi Blog kita.

Sekarang silahkan ganti template sobat dan Pastelah meta, keyword dan diskripsi yang tadi kita copy lalu simpan. Mungkin jika sobat ganti template 1 jam sekali baru itu kurang bagus buat SEO tapi jika ganti template 4 kali dalam sebulan tidak akan ada masalah, silahkan gonta-ganti template sesukanya. Dijamin Om gugel tidak akan marah kok.

Selamat bereksperimen dan jika sobat mempunyai pengalaman silahkan tuangkan di kotak komentar untuk pembelajaran bersama. Trimakasih

6 Komentar "Cara Mengganti Template Agar Tetap Seo Friendly", Baca atau Masukkan Komentar

Dogon Solahuddin said...

waduh saya blm mengerti "Metatag, keyword dan Diskripsi Blog kita"... maksudnya gmn gan..?
trus down load templet gratis dmn gan untuk blogger?
maklum saya nyu bi

terima kasih

Brebes-Shop said...

terimakasih ilmunya admin

kesehatanpengobatan said...

blognya bagus keren abis jangan lupa ya mampir ke web.http://kesehatanpengobatan.com

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia said...

Saya kemarin ganti template gan, tapi template sebelumnya ane hilangkan semua... :(

Artis Keren Cakep Cihuy said...

Aku mau ganti pacar..eh template deng
templateku error mlulu
gak bisa edit HTML
gimana nih?

Salam kenal
Jangan lupa kunjungan balik ke-blogku yang cihuy ya!

Fahrozi said...

Thanks info nya wak, terkadang keseringan gonta-ganti template bisa menyebabkan kekurangan atas kepedulian terhadap content postingan.. dan juga dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan pada ibu-ibu hamil... hihihihi..

:)

Followers