Ujian dan Nikmat yang Allah Berikan

Allah menguji kita dengan sesuatu yang sangat kita sayang, kita diberi cobaan dengan kehilangan.

Allah menguji kita dengan sebuah impian yang amat kita harapkan, kita terduduk berlinang airmata saat impian gagal digapai.
Ya. Kita kan hamba pada-Nya yang Esa, kita juga hadapi ujian yang sama seperti ini. Sesungguhnya yakinlah DIA pemberi segala, kerana segalanya kepunyaan-Nya.

Saat ditariknya nikmat yang ada, DIA sedang mengaturkan untukmu sesuatu yang lebih berharga. Jangan bersedih, dunia ini tidak selayaknya ditangisi.

La Tahzan, jangan bersedih, karena hal itu tak selayaknya untuk ditangisi, bersyukurlah karena telah diberikan nikmat oleh-Nya. Jangan selalu berprasangka buruk atas nikmat yang telah diberikan.

Terkadang sesuatu yang rutin kita terima menjadi biasa dan tidak berarti apa-apa. Dan kita baru merasa kehilangan ketika ia tidak kunjung hadir kembali. Maka bersyukurlah atas apa yang kita miliki, atau kita hanya bisa menyesalinya karena terlambat menyadari kehadirannya.
Sometimes what we receive a regular routine and do not mean anything. And we just feel lost when she did not come back. So be grateful for what we have, or we can only regret it because it's too late to notice him.

Sobat, berbanggalah dengan dirimu sendiri atas apa yang telah kamu raih, jangan sesekali menyangka bahwa Tuhan tidak adil, itu hanya pikiran orang bodoh. Orang pintar tidak akan mengatakan bahwa Tuhan itu tidak adil. Ia akan berfikir mengapa dia seperti ini, itulah kunci kesuksesan yang cukup sederhana, Berfikirlah. Karena fikiran mampu membuat kita semakin cerdas.

1 Komentar "Ujian dan Nikmat yang Allah Berikan", Baca atau Masukkan Komentar

SiKonyol said...

bener-bener bagus postingan ini :')

Followers