Pentingnya Merokok

Seberapa pentingkah merokok bagi kita ? Kita menyadari bahwa dampak yang dihasilkan jika kita seorang perokok adalah sangat besar, sebut saja salah satunya adalah kanker. Namun, seseorang selalu beranggapan itu hal biasa, meskipun kita telah mengingatkannya. Ada temen saya juga mengatakan "kalau gak merokok itu rasanya dunia ini mau kiamat, kepala pusing banget", ada juga yang mengatakan "rokok itu pelengkap makanan, ibaratnya cuci mulut, jadi sehabis makan harus merokok, kalau gak merokok rasanya kurang lengkap", itu lah beberapa potongan pendapat mereka. Nah, bagi sobat yang ingin tau tentang pentingnya merokok, silahkan simak tulisan berikut ini.

Pentingnya Merokok :

  1. Membantu program pemerintah untuk mengurangi jumlah penduduk Indonesia yang sudah terlalu banyak;
  2. Bisa berperan aktif dalam menyibukkan petugas pemadam kebakaran;
  3. Membantu mensukseskan program KB (karena bisa menyebabkan gangguan kehamilan dan janin);
  4. Asapnya bisa mengusir nyamuk sekaligus istri, anak, dan teman-teman;
  5. Membantu meningkatkan produksi obat batuk;
  6. Memperkaya pendapatan pabrik rokok;
  7. Menjalin hubungan persahabatan dengan dokter spesialis jantung, paru-paru, dan kanker;
  8. Menambah penghasilan tukang pembuat peti mati dan gali kubur.

Klik images for view more jokes


5 Komentar "Pentingnya Merokok", Baca atau Masukkan Komentar

LUCKY said...

Satu lagi gan,, sebagai penolak maling. rokok pasanganya kopi, kalo udah ngopi mata kagak bisa merem, kalo udah gitu ngidupin TV nongkrongin bola, habis bola mau tidur, sisa asep rokoknya masih bikin batuk2 sampek subuh... guman si maling "ini orang kagak tidur2 seh" hahay..tuh si maling bakalan kagak bakal ada kesempatan dah...

Ahmad Saadillah said...

waduhh...

NT said...

Wah lucu juga, hehe. Komen balik ya gan....

Anonymous said...

gawat tu monyet gan

Gaptek32 said...

hahahaha thx for F5
gokil gan, ane bangga sebagai pengkonsumsi rokok rokok, karena mensejahterakan 8 poin di atas. kalo yang nomer3 mungkin nanti deh nunggu ane pake rok dan lipstik gakgakgak

Followers