Pentingnya Membalas SMS

Sobat pembaca yang saya banggakan, kali ini saya akan mencoba berbagi pengalaman kepada sobat tentang Pentingnya Membalas SMS. Bagi sebagian orang mungkin membalas SMS tidaklah begitu penting, namun bagi si pengirim SMS, balasan dari SMS anda adalah sangat penting.

Pernahkah sobat merasakan bagaimana rasanya jika sobat mengirim SMS kepada sahabat atau teman sobat, namun teman sobat tersebut tidak membalasnya, padahal balasan dari SMS sobat tersebut sangat penting, apa yang sobat rasanya. Pasti terlintas dihati sobat geram atau jengkel terhadapnya, itulah yang aku alami.

Sobat, sebenarnya membalas SMS adalah yang yang sangat mudah untuk kita lakukan, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membalas SMS tersebut, sisakanlah sedikit waktumu untuk membalas SMS dari sahabatmu, ini merupakan pembelajaran singkat yang membawa makna begitu besar bagi diriku sendiri.

Aku menyadari bahwa Pentingnya Membalas SMS adalah hal utama yang aku lakukan. Aku selalu menyempatkan waktu untuk membalas SMS dari sahabatku. Karena aku menyadari bahwa pentingnya balasan SMS dariku untuknya, hal sepele inilah yang selalu aku pegang teguh, aku tidak ingin mengecewakan sahabatku.

Dengan membalas SMS darinya, itu menandakan bahwa Anda telah menghargai waktunya. Aku pernah tidak membalas SMS dari temanku, apa yang aku dapatkan, ternyata ketika aku SMS kepada temanku tersebut dan ternyata dia tidak membalasnya, begitu jengkel hatiku mendapati kejadian ini, namun aku selalu berfikir positif tentang hal itu, mungkin dia sedang tidak ada pulsa atau mungkin ia tidak sedang memegang hp meskipun ia seorang counter pulsa, namun ketika aku berkunjung kerumahnya, ternyata ia sedang meemgang hp dan pulsanya tentu saja banyak, mustahl seorang pemilik counter pulsa tidak memiliki pulsa dihpnya.

Sobat, mulailah dari sekarang untuk menghargai sahabat anda sendiri. Jika mereka mengirimmu pesan singkat (SMS) maka balaslah, dan jika kamu tidak memiliki pulsa, maka pinjamlah hp temanmu hanya untuk sekali sms memberitahukan bahwa kamu tidak memiliki pulsa dan belum sempat membelinya, jangan pernah menyia-nyiakan sahabatmu sendiri. Sedikit saja kamu menghargainya maka ia akan bersenang hati dan menghargaimu pula.

Semoga tulisan singkat ini bisa memberikan sedikit gambaran positif tentang Pentingnya Membalas SMS.

4 Komentar "Pentingnya Membalas SMS", Baca atau Masukkan Komentar

Yazid Fahmi said...

hehe, ngambek-ngambekan ya bro? bener jg bro. tp, klw masalah bls or ga? itu mungkin krn mood jg. klw ge bad mood mungkin bls jg jangan. ntar malah jd maslah.hee

rizki khaizir said...

@Yazid Fahmi mood pengaruh juga sich, tpi walau bagaimanapun sebaiknya blas dech sms nya, hitung2 silaturrahmi gitu, hehehe,,

Renold Preneur said...

thanj you bro,, untuk info nya, gw merasa tertegur, izin share bro :)

YAZID said...

hehe, apa az dc gan, yang jelas silaturahmi juga ke blog ane... ada yang baru loch? oie ezkim rasa Jayuk.he

Followers