Doaku Dihari Ulang Tahunku

Hari ini 25 Januari 2012, aku genap berumur 22 Tahun. Alhamdulillah Ya ALLAH Engkau masih memberi kesempatan pada hambamu ini untuk bernafas hingga detik ini, suatu anugrah yang patut selalu aku syukuri. Pada hari semuanya jadi luar biasa hanya karena Allah Yang Maha Pemurah yang telah melimpahkan barokah dan kasih sayang-Mu. Sehingga di Ulang Tahun ini, tidaklah cukup sekedar berucap dan memuji kebesaran-Mu, melainkan juga menegaskan betapa hamba adalah orang yang begitu lemah, begitu membutuhkan pertolongan dan ridho-Mu.

Mudah-mudahan aku masih di panjangkan usia untuk berbakti dan beramal soleh kepada kedua orangtuaku, di berikan kesehatan yang baik untuk terus beribadah, di murahkan rezeki agar dapat terus menyumbangkan sesuatu pada yang lebih memerlukan, menjadi anak yang baik buat ibubapaku.

Di kesempatan kali ini aku ingin mengucapkan TERIMA KASIH pada insan yang sungguh TERAMAT ISTIMEWA yaitu kedua Ibu Bapak ku. Terima kasih IBU yang melahirkanku, membesarkanku, mendidikku, mengasuhku, semoga engkau sentiasa di rahmati dan lindungan oleh Allah sepanjang hayat di dunia dan di akhirat sana. Kepada Bapakku yang telah banyak mengorbankan harta dan tena, tak lupa juga kepada Abangku yang telah banyak membantu dalam segala bidang, keda Adik-adikku, terima kasih atas bimbingan dan tunjuk ajarnya.

Ya Allah, Terima kasih telah memberiku Kehidupan yang sangat Indah dan bermakna seperti yang aku rasakan saat ini. Terimakasih telah meminjamkanku keluarga yang amat kubanggakan.

Terimakasih Engkau beri Hamba ibu yang selalu bersedia menjadi tempatku bersandar.
Terimakasih Telah memberiku abang yang penuh perhatian dan menyayangik.
Terimakasih Engkau beri Hamba lagi adik yang baik, pengertian, dan menghargaiku serta membuat suasana Rumah lebih hidup.
Terimakasih atas telah Engkau berikan teman-teman yang mengajarkan Hamba tentang hidup.
Terimakasih telah Engkau beri Hamba sahabat-sahabat yang membuatku lebih berarti.
Terimakasih Engkau telah pernah menghadirkan sosok-sosok yang menggoreskan kenangan di kanvas hatiku.
Terimakasih untuk semua talenta yang Kau percayakan kepada Hamba,
Terimakasih telah pernah memberiku Pahitnya Hidup, sehingga Hamba lebih tawakal dalam mengecap Manis-Mu.
Terima kasih Telah pernah membuatku patah hati, sehingga Hamba mengerti arti dan makna cinta sebenarnya.
Terimakasih atas Cinta-Mu yang telah memberikan Inspirasi dalam tiap bait yang hamba buat, tiap siluet yang hamba gores, dan tiap tajwid yang hamba baca.
Terimakasih untuk setiap rizki yang barokah telah Kau beri, Ya Allah tuntun Hamba agar jauh dari serakah dan Tamak, tuntun Hamba agar dapat kubelanjakan di jalan-Mu dan atas nama-Mu.

Semoga dengan bertambahnya umur mampu membuatku berfikir lebih positif dan bijaksana lagi, aku sadar diri ini jauh dari kesempurnaan, namun aku juga sadar bahwa aku ini hamba yang lemah yang butuh akan bimbingan-Mu ya Rabb, terimakasih untuk kesempatan yang telah engkau berikan kepadaku hingga sampai saat ini.

4 Komentar "Doaku Dihari Ulang Tahunku", Baca atau Masukkan Komentar

catatanku-yd said...

amien...
selamat ulang tahun gan... semoga di umur yang baru dengan semangat baru, kreativitas baru .....

semoga dapat menjadi insan yang berguna bagi orang di sekitar...

salam blogwalking

Hadiyati Mutmainah said...

Met milad kk :)
Semoga semakin menjadi pribadi yang lebih baik lagi..

*remember me?
Diah - Cilacap

MasTer Q said...

@catatanku-yd Thanks atas doanya, aamiin,,

@Hadiyati Mutmainah Thanks dx, masih donk, kalau gak salah Just Diah, hehehe,,

Faik Fauzi Mulachella said...

Copy paste ya om... faik-mulachella.blogspot.com/2009/07/doaku-di-hari-ulang-tahunku.html

Followers