Huru Hara Yang Akan Mengejutkan Semua Orang

Ini hanya prediksi saja tapi belum tentu terjadi karena ini terdapat dalam sebuah hadist yang pastinya hadist itu shahih karena tak mungkin Nabi mengarang-ngarang cerita tanpa datangnya dari wahyu Allah karena apa yang nabi ucapkan pasti berasal dari wahyu Allah dan kita wajib mengimaninya. Tapi yang pastinya hanya Allah yang tahu, belum pasti prediksi manusia itu tepat karena ini berdasarkan ilmiah saja silakan search aja kalo mau lebih jelas, jadi jangan disalahpahami.

Coba lihat kalender tahun 2012.

1 Ramadhan pada tahun 2012 jatuh pada tanggal 20 Juli, yaitu hari Jum'at, jadi 3 Agustus 2012 bersamaan dengan 15 Ramadhan juga pada hari Jum'at. Sama dengan 1 hadist Nabi Muhammad SAW tentang huru-hara besar yang akan terjadi pada tengah malam pertengahan bulan Ramadhan yaitu pada hari Jum'at 15 Ramadhan di bumi ini.

Huru-hara yang akan mengejutkan semua orang yang sedang tidur. 1 suara yang sangat dahsyat akan kita dengar dari langit, bukan kiamat tetapi huru-hara tersebut akan melenyapkan umat manusia diatas muka bumi ini sebanyak 2/3, yang tinggal hanya 1/3 saja. Menurut kajian NASA, pada 21-12-2012. 1 planet yang dikenali planet X akan melintasi bumi.

Adakah kita semua ini tergolong dalam 1/3 itu..?

Adakah peristiwa itu akan terjadi pada 2012..?

Hanya ALLAH SWT Yang Maha Mengetahui.

Yang penting, kita perbanyakan ibadah & berdoa agar kita termasuk dalam golongan yang dilindungi Allah SWT, jika mati biarlah kita mati dalam Islam dan beriman.

Apa pun peristiwa itu pasti akan berlaku mengikut hadist Nabi muhammad SAW dibawah ini :

Dari Nur'aim bin Hammad meriwayatkan dengan sahabatnya bahwa Rasulullah SAW bersabda: "Bila telah muncul suara di bulan Ramadhan, maka akan terjadi huru-hara di bulan itu...". Kami bertanya: "Suara apakah, ya Rasulullah ..? " Beliau menjawab: "Suara keras dipertengahan bulan Ramadhan pada malam Jum'at, akan muncul suara keras yang membangunkan orang tidur, menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk, para gadis keluar dari pingitannya, pada malam Jum'at di tahun terjadinya banyak gempa. Jika kalian telah melaksanakan shalat Subuh pada hari Jum'at, masuklah kalian ke dalam rumah kalian, tutuplah pintu-pintunya, sumbatlah lubang-lub angnya, dan selimutilah diri kalian, sumbatlah telinga-telinga kalian jika kalian merasakan adanya suara menggelegar, maka bersujudlah kalian kepada Allah SWT."

Ini broadcast da'wah dan aku sangat berterimakasih pada orang yang telah membuat broadcast ini. Mengingatkan adalah sebuah kasih terindah. Subhanallah. Sebarkan kepada UMAT ISLAM LAINNYA.

Untuk info lebih lengkap, sobat bisa baca artikel milik saudara saya Ust. Sarwat yang terhormat di http://www.ustsarwat.com

23 Komentar "Huru Hara Yang Akan Mengejutkan Semua Orang", Baca atau Masukkan Komentar

Scofany said...

Assalamualaikum wr.wb

"ini terdapat dalam sebuah hadist yang pastinya hadist itu shahih karena tak mungkin Nabi mengarang-ngarang cerita tanpa datangnya dari wahyu Allah karena apa yang nabi ucapkan pasti berasal dari wahyu Allah dan kita wajib mengimaninya.". Setahu saya, tidak semua hadits itu shahih, ada hadits palsu yang dibuat oleh orang" munafik dengan tujuan hanya mencari sensasi atau demi keuntungan pribadi.

Penjelasan mengenai berita tersebut InsyaAllah bisa Anda baca di http://www.ustsarwat.com/web/ust.php?id=1198574010 Agar jangan sampai tujuan mulia kita tercemar dengan kejahilan ilmu hadits kita, sehingga bukannya menyebarkan ilmu tetapi malah menjadi "agen khurafat". Wal'Iyadzhu billahi.

MasTer Q said...

@Scofany
Walaikum salam,
Alhamdulillah, terime kasih banyak dach sudi berbagi,,

chii... said...

kalo ayat qur'an.a ada gg ?
kalo ada surat ap n ayat berapa ?

MasTer Q said...

@chii...
info selengkapnya silahkan baca dengan cara klik disini
semoga bisa membantu..

Section said...

dulu saya dikasih tau sama Pak Ustadz Ali Nurdin...

Indikasi-indikasi memang sering terlihat dan terbaca dengan jelas.. tapi indikasi tidak pernah menulis akurat sebuah tanggalan... jadi jangan disangkut-pautkan...

semua itu ga bisa loh dibaca secara literal...

Ahmad Ridho said...

saya baca di >>> http://www.ustsarwat.com/web/ust.php?id=1198574010 >>> dikatakan bahwa sanad dari Nu'aim itu diragukan... dikatakan juga bahwa Nu'aim adalah Shahih yang bermasalah...

S.N. Ilmiyah said...

di hadist ternyata tertera pada malam jumat yang berarti hari kamis.. namun data tanggalan 15 ramadhan itu hari jumatnya, bukan hari kamisnya.... kalo di hadist itu tertera jumat malam ya berarti tepat 15 ramadhan.. tapi tetap saja, saya serahkan pada Allah apapun yang terjadi... :)

ustds said...

PALSU tu

kajoez said...

kalo 1 ramadhan 2012 dan 1 ramadhan tahun yg lain serta idul fitri sudah jelas dan bisa diramal dr jauh" hari,knapa harus ad perbedaan saat menentukan 1 ramadhan dan 1 syawal..
kenapa tidak seperti yg tertera di kalender..?

Anonymous said...

assalamu'alaikum.

coba bandingkan dengan penjelasan dari Ustadz Ahmad Sarwat, Lc di http://w w w . ustsarwat. com/web/ust.php?id=1198574010

semoga dapat di ambil manfaatnya.

RaGger Pranata said...

Ass..
Wallahualam,, Hanya Allah Yang Maha Mengetahui hal tersebut.. ini mengingatkan saya untuk lebih meningkatkan ibadah saya. tetapi saya tidak berharap itu terjadi, jika terjadipun saya akan menerimanya. karena manusia diciptakan di dunia hanya sementara.

ann park said...

perawi hadits (Nu'aim bin Muhammad), maupun para sanadnya (Ibnu Umar, Ibnu Luhai'ah, Abdul Wahhab bin Husain, Muhammad bin Tsabit Al Bunani, dan Al Haarits al Hamdani), mereka semua merupakan orang-orang yang lemah, atau bisa dikatakan hadits itu adalah hadits yang Dha'if (cacat/sangat di ragukan kebenarannya) Berikut mari kita bahas satu demi satu mengenai sang perawi hadits maupun sanadnya : 1) Nu'aim bin Muhammad Dalam As Siyar di sebut oleh imam Adz Dzahabi, menurut imam Al 'Abbas bin Mush'ab bahwa Nu'aim bin Muhammad telah memalsukan satu buku untuk membantah Imam abu Hanifah dan Muhammad bin Al Hasan, serta memalsukan 13 buku untuk membantah kelompok Jahmiyah. Shalih Al Jazarah dan Az Zuhri mengatakan, Nu'aim bin Muhammad adalah seorang yang memiliki banyak hadits-hadits munkar yang tidak bisa diikuti. Imam Yahya bin Ma'in ditanya mengenai hadits Nu'aim bin Muhammad, beliau menjawab : "haditsnya bukan apa-apa (maksudnya, jangan di anggap)" 2) Ibnu Umar Abu Umar Hammad bin Waqid ini telah di dhaifkan oleh para ulama (maksudnya, mungkin sudah di pastikan, bahwa setiap hadits yang ia tulis, pasti tidak benar/munkar). Imam Yahya bin Ma'in mengatakan bahwa Ibnu umar adalah "Dhaif" . Imam al-Bukhari berkata : "Haditsnya (ibnu Umar) Munkar" . Imam Abu Zur'ah dan lainnya mengatakan : "haditsnya lemah" Imam Al Fallas mengatakan "haditsnya banyak salah" 3) Ibnu Luhai'ah Beliau adalah rawi yang terkenal kelemahannya, yakni buruk dari sisi hafalannya, khususnya setelah buku-bukunya terbakar pada 169 H. Di ceritakan bahwa Imam Yahya bin Said Al Qaththan sama sekali tidak mau menganggap hadits Ibnu Luhai'ah. Imam An Nasa'i mengatakan : "bukan orang terpercaya" . Abdurrahman bin Kharrasy mengatakan : "jangan ditulis haditsnya" . Abu Zur'an dan Yahya bin Ma'in mengatakan : "tidak bisa dijadikan hujjah". 4) Abdul Wahhab bin Husain Imam Al Hakim berkata tentang beliau : "tidak dikenal" 5) Muhammad bin Tsaabit Al Bunani Imam Yahya bin Ma'in mengatakan : "tidak kuat". Imam Abu Hatim mengatakan : "tidak bisa dijadikan hujjah dan haditsnya munkar ". Abu Zur'ah berkata : "Haditsnya Lemah" 6) Al Haarits Al Hamdani Dia adalah Al A'war (buta sebelah matanya), dia juga lemah, bahkan sebagian menuduhnya pendusta. Yahya bin Ma'in mengatakan : "Dhaif" . An Nasa'in berkata : "bukan orang yang kuat" . Yahya Al Qaththan mengatakan : "umumnya, apa yang di riwayatkannya tidak terjaga" . sumber informasi : ( faridhuman.blogspot.com )
Maka, dapat di simpulkan secara nyata, bahwa hadits mengenai tanggal 15 Ramadhan 2012 (3 Agustus), akan terjadi huru-hara besar, merupakan hadits Dha'if (munkar). namun, kembali lagi kita serahkan semuanya kepada yang Maha Kuasa, dan Maha Berkehendak, apabila, ia menghendaki hadits ini akan terjadi, maka terjadilah. Kita sebagai manusia hanya mempunyai planning, berbuat usaha semaksimal mungkin, perbanyak ibadah di dunia, serta meminta maaf segala kesalahan yang pernah kita lakukan kepada orang lain. Dengan demikian, apapun yang terjadi, Insya Allah kita siap, dan harus siap menghadapinya.

NT said...

Wallahualam....

yepishare said...

semua saya serahkan padanya.
Terimakasih sudah di share.Setidaknya ada peringatan bagi kita.

Saseng Cosmetic Dan Vitalitas said...

sblm nya trimakasih telah diingatkan.
hadist tsb banyak yg bilang cacat.
sedangkan lailatul qadar aja g bs dipastikan tgglnya hanya garis besarnya ditanggal2 ganjil dibulan ramadhan.
terimakasih

Anonymous said...

yo wes ra po2!

Anonymous said...

ini hadis palsu. yang tau bila kiamat hanya lah Allah...HANYA ALLAH !!!!!!!!!!!

Anonymous said...

SATU HAL yang saya tahu... kapanpun KIAMAT ITU DATANG!!! semoga semua kembali dalam KEADAAN IMAN DAN ISLAM... ('_^b

Logika said...

pembuktian menurut fakta di bahas di sini http://logikacom.blogspot.com/2012/01/hura-hura-di-pertengahan-bulan-ramadhan.html
thank

Ulfah Lawliet said...

Apa kah bener itu akan terjadi
aku takut
semoga allah akan selalu melindungi hamba-hamaba nya amien..

Anonymous said...

jadikan artikel ini sebagai motivasi kita untuk tingkatkan ibadah bukan menjadikan artikel ini sebagai propaganda kepada umat. mencari kebenaran bukan berarti menutup hati dari keimanan yang benar.

Indra-salamun said...

kolpax

siakero said...

Wallahu a'lam bisawab
hanya allah yang maha tau
janganlah kita mendahului kehendakNya

Followers