Gila! Al Quran Jadi Dibakar di Amerika

Sobat pembaca yang saya banggakan, ternyata pembatalan aksi pembakaran Al Quran di Amerika Serikat cuma omong kosong, buktinya dua pendukung Pendeta Terry Jones tetap melakukan aksi tersebut.

Pelakunya aksi pembakaran Al Quran tersebut adalah 2 orang Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen, keduanya membakar Al Quran pada Sabtu (11/9) di hadapan sekelompok orang yang sebagiannya merupakan awak media.

Kedua pendeta tersebut menyiram dua buah Al Quran dan sebuah teks Islam lainnya dengan cairan pembakar, kemudian mereka menyulutnya dengan api. Mereka menyaksikan bersama-sama kitab suci umat Islam itu terbakar dan menjadi abu.

Aksi kedua pendeta tersebut dilakukan di pekarangan belakang rumah kediaman Old si Springfield. Mereka mengatakan aksinya itu merupakan pesan dari Tuhan.

Old mengatakan bahwa gereja telah mengecewakan banyak orang karena tidak mendukung aksinya. "Saya yakin bahwa sebagai negara kita berada dalam bahaya," ujarnya sebagaimana dikutip media online Tennessean.com (12/10).

"Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta," katanya sambil memegang Al Qur`an sebelum kemudian membakarnya.

"Ini adalah kitab palsu, Nabi Muhammad adalah nabi palsu dan itu merupakan wahyu palsu," tambahnya.

Kedua pendeta itu lantas melakukan apa yang disebutnya sebagai "demonstrasi damai" dengan sedikit gegap gempita. Delapan orang wartawan ikut menyaksikan aksi kedua rohaniwan gereja itu. [tennessean.com/mah]

Sumber www.inilah.com



Pembakaran Alquran Ternyata Jadi Dilakukan



Springfiled: Pembakaran Alquran yang sebelumnya akan dilakukan oleh pendeta dari Florida Terry Jones, pada peringatan tragedi 11 September, urung dilaksanakan karena mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Namun ternyata oleh pendeta Bob Old dan Danny Allen. Mereka membakar Alquran di halaman belakang sebuah rumah di Springfileld, Amerika Serikat, Sabtu (11/9) silam.

Bob Old dan rekannya Danny Allen berdiri bersama di halaman belakang rumah tua. Mereka menyebut tindakan itu sebagai panggilan dari Tuhan. Mereka membakar dua salinan Quran dan satu teks Islam lainnya di depan segelintir orang, yang sebagian besar dari media.

Seperti dilansir Detroit News, ternyata pembakaran Alquran juga terjadi di Michigan. Sebuah Alquran dibakar di depan pusat ajaran Islam di kota tersebut.

Ryanne Nason, seorang cendekiawan Amerika Serikat, seperti dilansir sebuah koran lokal Mainecampus, Kamis (15/9), menyebut bahwa pembakaran yang dilakukan oleh sejumlah orang sangat menyedihkan dan memalukan. Di AS, negara yang dibentuk pada keyakinan kebebasan beragama, setiap orang diberikan hak untuk mempraktikkan agama yang mereka yakini, seperti Yudaisme, Islam, Kristen, atau tidak menganut agama sama sekali. Dengan membakar Alquran atau kitab suci agama lain, bayangan seluruh bangsa lain membuat AS adalah negara tanpa kelas dan tidak etis.

Sungguh ironis bahwa Terry Jones atau Bob Old merasa memiliki perlindungan berdasarkan amandemen pertama untuk membakar kitab suci agama lain yang ia tidak percaya. Padahal semua muslim di AS dilindungi oleh undang-undang konstitusional yang sama. Hal ini akan memeberikan cela pada reputasi Amerika.

Menurut Ryanne, orang beragama menggunakan moral yang kuat dan nilai-nilai, namun sekarang orang mendiskreditkan keyakinan mereka karena bersifat menghakimi dan intoleransi. Salah satu dari banyak alasan mengapa kita memiliki pasukan di Irak dan Afghanistan adalah untuk melawan penindasan dan penganiayaan agama terhadap penduduk negara di negara tersebut. Namun, saat ini ternyata warga negara Amerika sendiri yang melecehkan agama lain.





Di Chicago, Mohammed Kaiseruddin, Dewan Direksi Pusat Ajaran Islam memberikan gambaran terhadap pembakaran Alquran yang sangat berbeda dengan nilai-nilai yang dianutnya. Ia mengatakan kepada Huffington Post hari ini, "Kami merasa seperti kita sudah menjadi korban. Ketika kami memegang Alquran, kami memperlakukannya dengan sangat hormat. Kami tidak pernah menaruh salinan Alquran di lantai. Sejak kecil, kami selalu mengingatkan anak-anak untuk menghormati kitab suci ini. Kami juga mengajarkan kepada mereka ketika selesai membaca Alquran, mereka menutup dan menciumnya, lalu menyimpannya". (Huffington Post/Mainecampus/Detroitnews/DES/IAN)

Seorang pria tak dikenal yang ditangkap oleh polisi setelah membakar selembar halaman Al-Quran di dekat lokasi World Trade Center di New York pada tanggal 11 September 2010 (Xinhua/Zhu Wei)



Video Al-Qur'an Dibakar Dua Pendeta


Akhirnya Alquran Dibakar, kejadian yang terjadi di Amerika Serikat tersebut cukup menghebohkan dan membuat marahnya Umat Muslim di Dunia. Ulah Dua Pendeta, yaitu Bob Old dan Danny Allen, dua nama manusia yang memang sakit jiwa. Aksi yang tidak simpatik dan tak pantas dilakukan oleh manusia yang bregelar pendeta tersebut, tentu saja membuat kebencian dan kemarahan Umat Islam di dunia muncul.

Kita lihat saja Foto Alquran Dibakar Dua Pendeta Bob Old dan Danny Allen yang sangat menjijikan tersebut. Seperti dilansir dari situs Tennessean.com, (12/9/2010) menulis bahwa Pendeta Bob Old bersumpah melaksanakan aksinya membakar Alquran bersama Pendeta Danny Allen. Aksi kedua pendeta itu dilakukan di pekarangan belakang rumah Old dengan secara sengaja didokumentasikan.

"Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta," dengan memegang Al-Quran sebelum kemudian membakarnya.

Pendeta Bob Old juga mengatakan Nabi Muhammad adalah nabi palsu.

"Ini adalah kitab palsu, Nabi Muhammad adalah nabi palsu dan itu merupakan wahyu palsu," kelakar dia.

Sementara itu, tokoh umat Islam di Tangerang Selatan KH Rahmatullah menghimbau umat Islam tidak terprovokasi atas prilaku biadab tersebut.

"Kami mengutuk sekaligus menghimbau umat Islam untuk tidak terpancing hal tersebut," katanya, Rabu (15/9/2010).

Kita harapkan Pemrintah Amerika Serikat bisa bertindak tegas dan keras terhadap Dua Pendeta yang telah membakar Alquran tersebut. Ke 2 orang tersebut tidak layak menjadi pendeta, karena hanya akan mengotori Umat Kristen saja. Tidak layak dan pantas Bob Old dan Danny Allen disebut pendeta lagi!






Sobat, itulah sedikit banyaknya informasi yang saya temukan dari beberapa website/blog tentang Pembakaran Al Quran yang dilakukan oleh kaum kafir, kita mungkin harus menyadari dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, ini merupakan akhir zaman. Dengan mendekatkan diri kepada Allah SWt, kita berharap agar keimanan kita lebih terjaga dan tidak mudah terprofokasi atas kejadian ini.

kalau mereka berani membakar Al Quran, mengapa kita ngak berani membakar kitab mereka?? itu kalo menurut nafsu, tapi sebetulnya kita tidak perlu khawatir, kenapa?? karena Al Quran telah di jamin oleh Allah akan selamanya ada dan selamanya utuh. Terus apa yang harus kita lakukan?? kita tanggapi saja seakan tidak terjadi apa-apa, malah jika kita marah berlebihan berarti misi mereka berhasil untuk mengadu dombakan antar umat beragama.

Sobat, saya sengaja melakukan postingan ulang bukan untuk mengadu domba atau melakukan hal yang tercela, saya meminta maaf jika ada kalangan yang merasa tersinggung, dengan kejadian ini, marilah kita sama-sama meningkatkan keimanan kita dan selalu menjaga tali silaturrahmi dengan baik.

Postingan ini saya ulas dari berbagai sumber, salah satunya yaitu www.akhirzaman.info, namun ada beberapa sumber yang telah di hapus dan ini mungkin karena dianggap terlalu berlebihan. Semoga tulisan ini mampu memberikan manfaat kepada kita semua, terkhususnya kepada penulis sendiri. Terima kasih.

15 Komentar "Gila! Al Quran Jadi Dibakar di Amerika", Baca atau Masukkan Komentar

Happy Fibi Ananda said...

Astaghfirullah -_-"..
Seandainya ngumpat gag dosa, aku umpatin yang bakar Quran itu :(..
Semoga Allah kasih balasan setimpal..

fajri said...

join back yo sob

fajri said...

join Back yea sob

BELAJAR SEGALA TRIK said...

nice info gan...sungguh gila para pembakar itu..

Arif-Bloggers said...

subhanalloh..gila kali tuh orang..

Anonymous said...

,,kampangggg,,,
,,seng mbakar al-qur'an iku,,
,,njaluk di pateni a,,,

,,opo wes waleh urippp

Anonymous said...

ngumpat aja g cukup...didalam islam,,orang yang menghina Allah, rasul, dan al quran maka darahnya halal (Berhak dibunuh)...klo nonmuslim buat salah maka media ngumpet tapi kalo kesalahan yg melakukan muslim pasti diheboh2kan...

SUrya said...

Anjink nih yang Bakar
semoga allah membakar jasad mereka yang Haram Itu!!

Febriandi said...

Apabila ada yang membakar al Qur'an seluruhnya yang ada di jagat raya ini, takkan bisa, karena ada sebagian umat muslim yang hapal al qur'an beserta tanda baca dan huruf-hurufnya...
Jika Injil dibakar kemungkinan tidak bisa disalin lagi, banyak yang tidak hapal

Febriandi said...

Apabila ada yang membakar al Qur'an seluruhnya yang ada di jagat raya ini, takkan bisa, karena ada sebagian umat muslim yang hapal al qur'an beserta tanda baca dan huruf-hurufnya...
Jika Injil dibakar kemungkinan tidak bisa disalin lagi, banyak yang tidak hapal

Anonymous said...

coba saja ada instruksi dari para tokoh2 agama, terutama islam untuk membunuh kedua orang ini dengan dalil-dalil yang kuat, maka akan ku gunakan kemampuanku untuk menghancurkan tubuh mereka secara perlahan. subhanallah.
astagfirullah...
sebelumnya saya minta maaf, tapi ini sungguh sangat menjijikkan!

Anonymous said...

hahahahahaha.., gendeng..,
wong2 islam koplak

Anonymous said...

Bener2 pingin aku lihat kehidupan kafir2 itu setelah ini atau pas sakaratul maut, enak kali ya ,, ? juga buat temen-temene yang pada ngakakkk, pantes aja kalo DiJanjikan Dapat Azab itu dunia akherat, nikmatin deh sepuasnye.

Anonymous said...

perlu di bom itu sama amrozi coorperation yang bakar al-qur'an

lia natalia aipassa said...

ikh parah ne orng, gx punya otak, and gx bermoral ..otak nya dmana sieh, apa dy mau kitabnya d bakar..ya allah beri mreka hidayah Mu, astagfirullah,

Followers