Angka Ajaib, 111111 Sekali Seumur Hidup

Angka Ajaib, 111111 Sekali Seumur Hidup : Besok merupakan hari jumat, semua orang juga tau kalau besok adalah hari jumat, tapi perlu Anda ketahui bahwa hari jumat besok akan jadi hari yang istimewa bagi sebagian orang, mengapa ? karena hari jumat besok memiliki angka yang cukup menarik, seperti tanggal contohnya, jika di tulis dengan angka, makan akan menjadi 11 hari 11 bulan 11 tahun (111111).

Salah satu yang spesial besok hari jumat adalah Ulang tahun abangku El Fikri yang ke 25, angka yang cukup istimewa, atau mungkin sobat juga memiliki kesan istimewa pada tanggal itu, silahkan berkomentar. Selain abangku, temen-temenku juga ada yang berulang tahun pada hari jumat esok seperti om Attayaya Yar Zam, dan juga temen-temen cewek seperti Lawang Indah, Nesya Bonita, Rara Mentari, Riska Nova Pratiwi, Vha F. Hatta, Vie 'fitriana', dan Vieta' Luvitta. Mereka adalah gadis-gadis cantik yang beruntung.

Nah sobat, untuk merayakan hari dan angka yang terjadi sekali dalam seratus tahun ini, PT Pos Indonesia menerbitkan Kartupos resmi yaitu "Sekali Seumur Hidup". Peluncurannya dilaksanakan pada hari Jumat, 11 Nopember 2011 besok hari di Museum Prangko Indonesia (MUPI) Taman Mini Indonesia Indah oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia I Ketut Marjana dan dihadiri oleh Duta Komodo Jusuf Kalla.


Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa Kartupos ini hanya dicetak sebanyak 11.111 lembar dan diedarkan di 11 kantorpos di seluruh Indonesia. Bagi Filatelis yang datang besok di 11 kantor pos tersebut juga bisa mendapatkan cap tanggal istimewa 11-11-11 ini. Waw, cukup menarik bukan, sesuatu hal yang hanya terjadi sekali seumur hidup.

Bagi Anda yang hobi mengumpulkan barang-barang unik, pasti nggak mau kan ketinggalan dengan hal yang satu ini. Jadi, jangan lupa besok datang ke kantorpos ya, hehehe,Lakukanlah sesuatu hal yang bisa Anda lakukan Sekali Seumur Hidup Anda.

1 Komentar "Angka Ajaib, 111111 Sekali Seumur Hidup", Baca atau Masukkan Komentar

hafiizheko said...

follow balik gan??

Followers