Cherry Belle Indonesia

Apa jadinya kalau 9 cewek-cewek cantik, manis, imut, pinter nyanyi dan jago nge dance dikumpulkan dalam sebuah grup/Girlband? Menyanyi dan menari bersama dengan gaya yang menggemaskan.

Pastilah akan menjadi sesuatu yang dahsyat dan luar biasa.. itulah CHERRYBELLE A.K.A ChiBi. Cherry yang berarti Manis dan Belle berarti Cantik, sedangkan Chibi berarti kecil dan lucu.. nama CHERRYBELLE ini merupakan gambaran yang sangat pas untuk 9 cewek yang dibentuk dari hasil audisi 3 tahap ini dimana mereka berhasil menyisihkan ratusan cewek lainnnya untuk menjadi CHERRYBELLE. Mereka Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi dan Anisa.

Cherry Belle Indonesia

Dalam debutnya ini CHERRY BELLE hadir di kancah musik Indonesia dengan sebuah gaya bermusik yang mungkin sudah familiar di kuping para penikmat K-Pop.

Meskipun mulai banyak bermunculan Girlband yang sejenis, tapi CHERRYBELLE mempunyai sesuatu yang layak untuk mendapat apresiasi lebih..Selain usia muda yang memungkinkan mereka bergerak lebih enerjik, gaya nge dance yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat CHERRYBELLE diharapkan menjadi sebuah Girlband yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia.

Kemunculan perdana CHERRYBELLE ini dimulai dengan perilisan single pertama mereka yang berjudul DILEMA. Lagu sweet pop midtempo yang diciptakan oleh Catur Septembrianto ini menceritakan tentang perasaan seorang cewek terhadap cowok yang ternyata adalah pacar sahabatnya..dan akhirnya dia memilih untuk melupakan cowok itu daripada menyakiti sahabatnya.

Simak bagian chorus dari lagu ini :
Never never want you..
Really really love you
Maafkan, aku mengecewakanmu....

Really Really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya...
DILEMA, Sweet pop song ini menjadi 1st single dari sebuah mini Album yang akan dirilis oleh CHERRYBELLE dalam waktu dekat ini..dimana selain ada Catur, masih ada beberapa pencipta lagu lainnya yang ikut menciptakan lagu untuk CHERRYBELLE seperti Mery Lastriana yang sukses menciptakan lagu Ku Menunggu nya Rossa.

Dirilis dibawah label Catz Records, mari kita sambut kehadiran CHERRYBELLE A.K.A ChiBi dengan harapan, musik, gaya, tarian, dan lagu-lagu mereka bisa diterima dan diapresiasi oleh masyarakat musik dan menginspirasi remaja Indonesia.

4 Komentar "Cherry Belle Indonesia", Baca atau Masukkan Komentar

Hanna Nur Izzati said...

lagunya easy listening, klu aq rasa sih malah mirip girlbandnya jepang bukan korea... tp ya yg namanya girlband sma aja sih semua personil nyanyi. kayaknya yg kaya gini lbh bs dterima n lbih cocok d indonesia

Anonymous said...

emang cantik, sesuai namanya :D

Anonymous said...

Aku suka dan ngefans sama cherry belle coalnya mereka cantik-cantik dan gaya ngedancenya oke, walaupun dibilang niru korea sih... tapi semoga aja mereka sukses dan dapat berkarya di dunia musik indonesia bahkan sampe internasional...

CHERRY BELLE IS THE BEST

Cherry Belle said...

Cherrybelle menambah kemeriahan industri musik indonesia dengan wajah2 fresh. Tunjukkan kreaifitasmu girls!! Go cherry belle!!

Followers