Cara Bersetubuh Menurut Islam

Bersetubuh adalah hubungan paling erat antara pria dan wanita. Sebuah persetubuhan hanya boleh dilakukan oleh pria dan wanita yang terikat dalam pernikahan. Jika tidak, maka itu adalah zinah.

Dalam ikatan pernikahan pun, tindakan bersetubuh harus dilakukan sesuai dengan ajaran agama. Tentu saja anda harus mengetahui bagaimana cara bersetubuh dalam Islam dan menjalankannya.

MERAYU dan BERCUMBU :
Nabi Muhammad s.a.w. melarang suami melakukan persetubuhan sebelum membangkitkan syahwat isteri dengan rayuan dan bercumbu terlebih dahulu.
- Hadits Riwayat al-Khatib dari Jabir.

TELANJANG BULAT :
Apabila diantara kamu mencampuri isterinya, hendaklah ia menutupi dirinya dan menutupi isterinya dan janganlah keduanya (suami isteri) bertelanjang bulat seperti keledai.
- Hadits Riwayat Tabrani.

MENYETUBUHI DUBUR :
Terkutuklah orang yang menyetubuhi isteri diduburnya.
- Hadits Riwayat Abu Dawud dan an-Nasa'i dari Abu Hurairah.

DOA SEBELUM BERSETUBUH :
"Bismillah. Allaahumma jannibnaash syaithaa-na wa jannibish syaithaa-na maa razaqtanaa".
Dengan nama Allah. Ya Allah, jauhkanlah kami berdua (suami isteri) dari gangguan syaithan serta jauhkan pula syaithan itu dari apa saja yang Engkau rezqikan kepada kami.

Dari Abdulah Ibnu Abbas r.a. berkata :

Maka sesungguhnya apabila ditakdirkan dari suami isteri itu mendapat seorang anak dalam persetubuhan itu, tidak akan dirosak oleh syaithan selama-lamanya.

- Hadits Sahih Riwayat Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas r.a.

HAMPIR KELUAR MANI :
Dan apabila air manimu hampir keluar, katakan dalam hatimu dan jangan menggerakkan kedua bibirmu kalimat ini :
"Alhamdulillaahil ladzii khalaqa minal maa'i basyara".
Segala pujian hanya untuk Allah yang menciptakan manusia dari pada air.

PUTUS DITENGAH JALAN :
Apabila seseorang diantara kamu bersetubuh dengan isterinya maka janganlah ia menghentikan persetubuhannya itu sehingga isterimu juga telah selesai melampiaskan hajatnya (syahwat atau mencapai kepuasan) sebagaimana kamu juga menghendaki lepasnya hajatmu (syahwat atau mencapai kepuasan).
- Hadits Riwayat Ibnu Addi.

MENDATANGI ISTERI MELALUI BELAKANG (ISTERI MENUNGGING) :

Dari Jabir b. Abdulah berkata :

Bahwa orang-orang Yahudi (beranggapan) berkata: Apabila seseorang menyetubuhi isterinya pada kemaluannya Melalui Belakang maka mata anaknya (yang lahir) akan menjadi juling. Lalu turunlah ayat suci demikian :
"Isteri-isteri kamu adalah ladang bagimu maka datangilah ladangmu itu dari arah mana saja yang kamu sukai."
- Surah Al Baqarah - ayat 223.

Keterangan:
Suami diperbolehkan menyetubuhi isteri dengan apa cara sekalipun (dari belakang, dari kanan, dari kiri dsb asalkan dilubang faraj).

BERSETUBUH MENDAPAT PAHALA :

Rasulullah s.a.w. bersabda :
".....dan apabila engkau menyetubuhi isterimu, engkau mendapat pahala".
Para sahabat bertanya :
Wahai Rasulullah, adakah seseorang dari kami mendapat pahala dalam melampiaskan syahwat?
Nabi menjawab :
Bukankah kalau ia meletakkan (syahwatnya) ditempat yang haram tidakkah ia berdosa? Demikian pula kalau ia meletakkan (syahwatnya) pada jalan yang halal maka ia mendapat pahala.
- Hadits Riwayat Muslim.

MENGULANGI PERSETUBUHAN :
Apabila diantara kamu telah mecampuri isterinya kemudian ia akan mengulangi persetubuhannya itu maka hendaklah ia mencuci zakarnya terlebih dahulu.
- Hadits Riwayat Baihaqi.

HAID :
Mereka menanyakan kepada engkau tentang perkara Haid.

Katakanlah: "Haid itu adalah kotoran".

Oleh kerana itu jauhilah diri kamu dengan wanita-wanita yang sedang Haid dan janganlah kamu mendekati (menyetubuhi) mereka, sebelum mereka bersuci*.

Apabila mereka telah bersuci maka bolehlah kamu menyetubuhi mereka ditempat yang diperintahkan Allah kepada kamu.

Sesungguhnya Allah itu menyukai orang-orang yang bertaubat dan Allah menyukai orang-orang yang mensucikan dirinya.

- Surah Al Baqarah - ayat 222.

*Jangan mendekati bermaksud dilarang bersetubuh dengan isteri yang sedang kedatangan bulan dan bukanlah dilarang mempergaulinya sehari-hari.

ASALKAN TIDAK BERSETUBUH :

Dari Masruuq b.Ajda'i berkata :
Aku telah bertanya kepada 'Aisyah tentang sesuatu yang boleh dilakukan seorang suami terhadap isterinya yang sedang Haid.
'Aisyah menjawab:
Apa saja boleh, kecuali kemaluannya (bersetubuh).
http://bambang-gene.blogspot.com/2011/02/cara-bersetubuh-menurut-islam.html

28 Komentar "Cara Bersetubuh Menurut Islam", Baca atau Masukkan Komentar

Anonymous said...

bagos dong bagos bangat.....

Cara Bersetubuh said...

Info yang menarik untuk di hayati dan di fahami bersama... Thanks

nuril ahsan said...

hem,,,,,,,,,,,,,asyik,,,perlu bnyk mikir ni buat yng mu kwin,,,,,,,,,

nuril ahsan said...

asik,,,,,,klo ud siap munggo kwin,,biar maksiat berkurang......

caca said...

mkcih udh mmbwt bca.an sperti in.. aq ska, krn mnmbah pngetahuan.. mkacih...

Rflsyeniach said...

siip. . .

clivers student said...

sob tu sih kek zaman 222 aje ????

kowi ardana said...

jadi tambah pengetahuan nih

Mäulänä Bravojustfor Yõu said...

Bermamfaat banget....

har said...

ada beberapa hadist tuh yg ?,diantaranya mencuci zakar setahu saya berwudhu,dan tentang telanjang bulat itu sah saja

Anonymous said...

œokokoko

fajar samudra said...

thanks skrg aku jd tau. good job bwt yg nulis

Obat tradisional kanker hati said...

Terima kasih atas infonya, salam kenal aja

Fatin Fairuz said...

thanks for sharing ;)

ijal tk said...

gan ini ada link tidak live.. tapi di kunjungi ya... soal persetubuhan menurut ulama islam boleh tutup mata... http://berita-kompas.blogspot.com/

http://vrrizal.blogspot.com/

Anonymous said...

Loe lebayyyy hahaha gak gak

Info 19 said...

Terimah kasih

zaky said...

Smg aq dpt mlkankn ssuai aturan main...

zaky said...

Mga ane dpt mllkkn ssuai aturan main.. Hee

Anonymous said...

Apabila diantara kamu mencampuri isterinya, hendaklah ia menutupi dirinya dan menutupi isterinya dan janganlah keduanya (suami isteri) bertelanjang bulat seperti keledai.

Jadi klw kita ML telanjang bulat berdosakah suami isteri itu..trz klw ga telanjang ditutup pakai apa dong?
mksh

mawar putih said...

sangat menarik....

Anonymous said...

Jadi inget yang di rumah.... Segera meluncur....

Ash Alexander said...

sip banget tips-tipsnya gan, ane udah nyari di tempat lain tapi kebanyakan cara bercintanya parah, cara cara setan >:( kebanyakan nonton film blue sih. dan kebetulan sebentar lagi ane mau nikah dengan tunangan ane nih :D

Nur Kholis SAfrudin said...

bismillah , makasih bgt gan info nya.. Subhanallah mg ente dpt pahala n mg ane jg dpt sgera dpt jodoh,,menyempurnakan separoh agama ane.. Amin

tia setiawan said...

alhamdulillah .. Jadi bertambah ilmu setelah membaca tulisan diatas.. Terimakasih atas ilmunya,semoga ALLAH SWT membalas dengan pahala yang tiada putus'y.. Amin

tia setiawan said...

terimakasih ya infonya.. Semoga ALLAH SWT memberikan pahala atas ilmu yang sobat bagikan

sumberkembang kiduldewe said...

oke-oke... mantap infonya

abdul rahman said...

thx bnyk info nya...lam sukses sll...

Followers