Menghilangkan Autorun.inf dengan Autorun.inf Check

Menghilangkan Autorun.inf dengan Autorun.inf Check. Banyak teman-teman saya yang menanyakan, bagaimana sich cara ngilangin file autorun.inf ne, Berbahaya gak file ne ? Terus terang awalnya saya sempat bingung juga mau jawab apa. Setelah saya coba cari permasalahannya, akhirnya jawaban atas pertannyaan itu terjawab.

File aneh yang bernama autorun.inf sering membuat kita jengkel dan sakit hati, file ini tidak terlalu berbahaya karena file virus yang mengiringinya telah terdelete.

Menghilangkan Autorun.inf dengan Autorun.inf Check
Namun file autorun.inf tidak ikut terbuang. Terkadang membuangnya secara manualpun tidak bisa. Jika itu masalah yang Anda hadapi maka Anda bisa menggunakan program Autorun.inf check ini.

Selain fungsi di atas software gratis ini juga mampu mengembalikan Task manager, Folder Options atau Registry Editor (regedit) yang hilang dan juga meng-enablekan System Restore secara cepat dengan hanya menekan tombol-tombol yang tersedia.

Untuk menginstall dan menjalankan program ini komputer Anda harus terinstall program .NET 2.0, jika Anda belum memilikinya Anda bisa download disini.

Download Autorun.inf Check (108 KB) Via » sharebeast | 4shared

2 Komentar "Menghilangkan Autorun.inf dengan Autorun.inf Check", Baca atau Masukkan Komentar

wastikas said...

terimaksih ka, atas infomasinya..
ini bermanfat sekali awat saya

wastikas said...

terimaksih .. ka.
informasinaya bermanfaat sekali

Followers